Top-ads

ads

Cara mem-Verify Claim Token Blog Technocrati.com

By | Leave a Comment
Technocrati.com merupakan salah satu situs besar seperti mesin pencari Google, Bing, das sejenisnya yang lebih dikhususkan untuk blog, dan merupakan salah satu cara SEO (Search Engine Optimization).

Untuk memverifikasi blog di Technocrati.com terlebih dulu join account Technocrati.com, setelah sukses join maka lakukanlah claim blog, klik username/profile dan masukkan data-data yg diwajibkan, lanjutkan scrool kebawah dan masukan alamat blog Sahabat lalu klik Claim! :D

Ikuti perintah dari pihak Technocrati.com dengan mengisi kembali data-data. Terakhir klik Proceed to next step !!!

Setelah itu buka email yang tadi Anda daftarkan, dan buka inbox dari Technocrati.com dan catat claim token seperti ini "Technocrati.com will need to verify that you are an author of the site http://titikvisual.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token YQFYY6PKEPUH to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token." Sesudah mendapatkan code claim token, buatlah artikel posting tentang Technocrati.com dan sertakan kode claim tersebut dalam artikel (seperti kode diatas yang bewarna merah), bisa dijadikan judul posting atau bisa juga sisipkan di dalam posting seperti artikel saya.

Sekarang kembali buka situs Technocrati.com dan buka profile Technocrati.com lalu klik Check Claim pada kotak My claimed blogs lalu akan muncul jendela baru dan klik Verify Claim Token.
Selesai dan selamat mencoba dan semoga berguna untuk optimalkan posisi SEO blog sahabat.

Sumber : http://aziez.pun.bz
Newer Post Older Post Home

0 Comment: