Top-ads

ads

5 Kiat Sukses Bisnis Online

By | Leave a Comment

Berikut ini saya bagikan Kiat² Sukses Bisnis Online yang saya ambil dari Edvonate. Karena saya melihat tips dan ilmunya sangat menarik dan sesuai dengan pengalaman yang selama ini saya alami. Kiat²nya antara lain :

KIAT 1: Berikanlah Gambar Produk yang Bagus dan Info Produk Secara Lengkap


Apabila Anda menjalankan bisnis online, terutama onlineshop, maka gambar produk serta informasi produk yangg lengkap berperan penting mendorong calon pelanggan Anda untuk membeli produk yang dijual.


KIAT 2: Cepatlah Dalam Memberi Respon Kepada Pelanggan


Ketika Anda terjun dalam bisnis online maka cepat respon adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan, karena apabila Anda tidak merespon pelanggan Anda dengan cepat, maka bukan tidak mungkin mereka akan beralih ke pesaing Anda yang lebih cepat merespon pelanggannya. Saya sering mengalami dan merasakannya, entah karena lambat dalam membalas pesan atau kelupaan, akhirnya calon pembeli membeli di tempat lain.


KIAT 3: Maksimalkan Channel Marketing yang Ada

Dalam menjalankan bisnis apapun, marketing adalah salah satu kunci dalam menentukan keberhasilan suatu bisnis. Sebaik apapun kualitas produk, jika tidak dipromosikan maka produk itu tidak akan dikenal & apabila orang tidak kenal produk Anda, bagaimana orang akan membeli produk Anda?


KIAT 4: Jagalah Hubungan Anda Dengan Pelanggan

Salah satu cara untuk membangun loyalitas pelanggan adalah dengan membangun kedekatan dengan mereka. Perlakukan konsumen Anda sebagaimana Anda ingin diperlakukan.


KIAT: 5. Fokuslah Dalam Menjalankan Bisnis Anda

Jalankan bisnis Anda dengan fokus & profesional serta jangan pernah memperlakukan bisnis Anda layaknya usaha sampingan. Sekecil apapun bisnis yang Anda miliki, apabila dijalankan dengan fokus & professional, bukan tidak mungkin bisnis tersebut menjadi bisnis yang menghasilkan omset milyaran.

Semoga bermanfaat.


Sumber
Newer Post Older Post Home

0 Comment: