Top-ads

ads

Best Antivirus - Antivirus Terbaik 2013

By | Leave a Comment
Tentu kita seringkali menghadapi permasalahan klasik pada saat berkecimpung dalam dunia komputer dan internet. Ya, :) virus! Mengganggu serta merusak kestabilan umat di dunia maya :D namun tentu saja selalu ada jalan keluar untuk menghadapi virus tersebut.

Berbagai perusahaan antivirus ternama berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dari para surfer di seluruh dunia agar memilih mereka untuk menjadi partner kehidupan berselancar internet.

Tidak sedikit yang memberikan embel-embel free supaya orang-orang tertarik untuk men-download-nya. Faktanya, hal tersebut memang efektif dalam menjaring para pengguna, sehingga mereka tersihir dan yakin dengan kemampuan antivirus yang free tersebut.

Pada saat suatu perusahaan mengeluarkan versi free antivirus dan versi upgrade (berbayar), kira-kira yang muncul di pikiran Anda apakah kemampuan keduanya itu sama? :)
Saya rasa Anda pasti dengan tanpa berfikir akan menjawab TIDAK! Tapi anehnya, mengapa para pengguna internet tetap saja menggunakan antivirus yang free? dan tidak memiliki keinginan untuk meng-updgrade-nya karena memang terbilang mahal.

Lantas bagaimana solusinya? :) Segera buang program antivirus tersebut, dan beralihlah ke antivirus NOD32, produk dari ESET. Saya tidak mengatakan kalau ESET NOD32 itu gratis, hanya saja ada cara khusus sehingga kita bisa menggunakannya tanpa harus membayar. *lagi² cara licik* :D
Saya hanya menggunakan yang sudah ada di internet, dan di sini saya berusaha untuk berbagi. :)

Untuk mengetahui caranya, silakan mengunjungi situs ESET NOD32 ini.

Semoga bermanfaat. :)
Newer Post Older Post Home

0 Comment: