Top-ads

ads

3 Tehnik Memikat Pembeli Online Shop

By | Leave a Comment

1. FOTO PRODUK

Gunakanlah foto produk yang jelas, serta memikat selera konsumen. Gunakan perangkat foto yang baik, jangan gunakan ponsel karena kualitas gambarnya kurang begitu bagus, bahkan jika perlu menyewa fotografer profesional.



Semakin jelas dan semakin bagus hasil fotonya, akan mempengaruhi keinginan calon pembeli untuk membeli produk kita. Tips ini sangat penting bagi pelaku bisnis yang menjual produknnya melalui internet atau online shop.


2. TESTIMONI
Testimoni adalah opini konsumen yang pernah menggunakan produk kita. Strategi ini bertujuan untuk menunjukkan kesan konsumen yang pernah menggunakan produk kita. Kesan konsumen ini memiliki peran penting untuk meyakinkan calon pembeli.

Gunakan strategi ini untuk memikat pembeli lebih banyak. Testimoni bisa ditempatkan pada website / online shop kita.


3. CALL TO ACTION

Apa itu call to action? Sederhananya adalah kalimat perintah kepada calon konsumen untuk melakukan sesuatu terkait dgn proses transaksi pembelian produk.

Kenapa banyak orang mengunjungi web kita tapi yang membeli produknya sedikit? Permasalahan ini salah satunya bisa diatasi dengan membuat kalimat Call to Action.

Contoh sederhananya adalah seperti ini:

"Beli Paket Sepatu Merk Specs, khusus pembelian hari ini akan mendapatkan paket setelan dan kaos kaki. Pesan segera ke  0800110011"

Susunan kata diatas adalah contoh kalimat call to action.

Semoga bermanfaat.

Sumber : @Edvonate
Newer Post Older Post Home

0 Comment: